Senin, 07 Desember 2015


Sudah tau jogja sekarang ada, Jogja Bay yang merupajkan Waterpark terbesar, terlengkap dan tercanggih di Indonesia.  Jogja Bay, di rencananya akan dilauncing Gubernur DIY Sri Sultan HB, Minggu (20/12/2015) mendatang.
Wah Asyik neh Jogja nambah tempat wisata yang asyik dan perlu di coba dan harus di kunjungi! 
Jogja Bay ini terletak di Desa Maguwoharjo Depok Sleman, ini termasuk sangat unik tidak jauh dari Stadion Maguwoharjo Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Apa saja keunikan dari Waterpark Jogja Bay?
Menurut rental mobil jogja murah Cahya Transport, di Jogja Bay ini adalah;
Wahana terlengkap: juga berusaha dicapai oleh Jogja Bay dengan memiliki  19 jenis wahana dengan keunggulan ‘How to survive in tsunamy and earthquake’. “Dsini tidak sebata wisata air saja. Melainkan ada wahana edukasinya,”
“Ada delapan ombak besar (WoW) termasuk ombak tsunami. Nanti disertai penyelamatan diri untuk setiap ombak sehingga pengunjungakan  tahu bagaimana cara menghadapinya,” .
Tema Bajak Laut:  (Adventure Pirates) menjadi andalan Jogja Bay. Tema ini sengaja dipilih untuk menjadikan Jogja Bay, setara dengan waterpark lainnya semisal water bom yang ada di Bali dan waterpark di Orlando, yahoooooooddt!
Memadukan unsur Jogja dan Eropa juga menjadi alah satu keunikan dari Jogja Bay ini.  Jogja Bay Waterpark (JBW) akan terdapat story telling antara tradisi jogja dengan para bajak laut eropa yang dituangkan melalui on-site live show,karakter,water rides dan merchandise. Setting lokasi Jogja Bay mencritakan tentang perkampungan tua bajak laut yang bernuansa tropical lust. Salah satu unggulannya adalah area bermain anak-anak yang sangat luas ,serta keunggulan kolam rapid river yang sebelumnya belum ada di Indonesia.
Untuk anda yang ingin menikmati parade di Jogja Bay, sebaiknya sebelum berangkat untuk mencatat dulu jam-jam pertunjukan mereka.
Fasilitas Pendukung:

Jam Buka dan Harga Tiket Jogja Bay

Untuk mendukung keberadaan Jogja Bay, PT Taman Wisata Jogja akan menyediakan tempat parkir yang ada mampu menampung 400 mobil, 30 bus dan 1.000 kendaraan roda dua. Tak hanya itu saja, juga akan disediakan shuttle bus dari komplek parkir yang akan membawa pengunjung ke depan pintu masuk.
Harbour Theater juga menjadi pelengkap dari waterpark Jogja Bay. Teater ini betrkapasitas 1.500 orang yang memiliki audio berkualitas tinggi. Wahana lainnya adalah labirin yang bernama Jogja Bay Lighthouse. Serta juga terdapat Kruger bar untuk meniknmati aneka makanan dan minumuman.
Rencananya, Jogja Bay akan mematok harga tiket masuk untuk anak-anak kurang dari 2 tahun free. Sedangkan untuka anak-anak yang kurang dari 110cm biaya tiketnya Rp.60.000. Dewasa Rp.90.000 dan orang tua diatas 65 tahun Rp.60.000.
Jogja Bay buka setiap hari dari 09.00 hingga 18.00 WIB adapun Harbour Theater buka dari jam 19.00 hingga 22.00 WIB.  Sedangkan untuk weekend Waterpark buka lebih cepat yaitu 08.00 WIB. Buruan kesini yuk tar kalo dah buka, asyik neh kayaknya dan wajib dicoba!
Jogja Bay adalh masuk dalam paket wisata jogja baru dari natnti di tahun 2016. Rental mobil jogja cahyatransport pastikan akan mengaantrakan anda dengan senang hati jika anda sewa mobil di jogja dan ingin mencoba paket wisata jogja yang baru ini, Jogja Bay.
Jika sobat memilki rute / tempat tujuan wisata jogja yang laennnya, bisa langsung hubungi kami di Ph; 0897.585.2596 / kunjungi situs resmi rental mobil jogja cahyatransport di WWW.SEWAMOBILJOGJA.MY.ID 

0 komentar:

Posting Komentar