Minggu, 27 September 2015

Sering bepergian ke jogja?? baik untuk menikmati yogyakarta tours maupun keperluan bisnis mungkin sering menggunakan mobil rental di jogja. Banyak rental mobil yogyakarta yang tersebar di seluruh kota yogyakarta. Salah satu persewaan mobil di yogyakarta terbaik adalah jogja rental mobil CahyaTransport. Sebagai layanan sewa mobil jogjakartayogyakarta car rental, menyediakan berbagai macam car rental in jogja. Selain itu sebagai rental car jogjakartajogja rental mobil cahyatransport juga menyediakan paket yogyakarta tours lengkap dan pasti terjangkau di dompet. Harga yang ditawarkan oleh rental mobil yogyakarta cahyatransport sudah termasuk biaya mobil rental di jogja lengkap dengan sopir dan bensin. Harga layanan sewa mobil jogjakarta ini berlaku untuk 1 hari atau 12 jam. Lebih dari itu, persewaan mobil di yogyakartaakan mengenakan biaya tambahan dan dihitung per jamnya 10% dari tarif sewa mobil di jogja.

Yogyakarta car rental sebagai pusat rental car in jogjakarta juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Salah satunya adalah pelanggan yang ingin menggunakan layanan car rental in jogja tidak harus datang langsung ke tempat jogja rental mobil cahyatransport. Pelanggan bisa menguhubungi jogja rental mobil cahyatransport melalui email, telepon atau mengisi form reservasi melalui website jogja rental mobil cahyatransport. Reservasi ini sangat memudahkan pelanggan yang tinggal di luar kota yogyakarta. Apalagi jogja rental mobil jufga memberikan layanan pick up dan drop in atau antar jemput. Jogja rental mobil cahytranspotrt akan menjemput pelanggan dimanapun ketika sampai di Yogyakarta. Pelanggan yang tinggal di luar kota tidak perlu lagi memikirkan sarana transportasi selama menikmati yogyakarta tours dari cahyatrapoetrt.

Jogja rental mobil cahyatraport juga memberikan berbagai macam kemudahan dalam melakukan pembayaran. Ada DUA macam metode pembayaran yang bisa dipilih oleh pelanggan. Metode yang pertama adalah secara cash atau tunai. Pelanggan bisa membayar semua biaya rental mobil yogyakarta secara tunai dengan dititipkan langsung kepada sopir kami. Metode yang kedua pelanggan bisa membayar dengan transfer bank. 

Ada banyak hal yang bisa dilakukan selama menikmati yogyakarta tours. Kapan Ke Jogja Lagi, Sudah Ke Jogja Berapa Kali, Ayo Nang Jogja!! Di Tunggu HLho......................

0 komentar:

Posting Komentar