Senin, 02 November 2015



Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, merupakan slah satu hotel bintang 3 yang terletak di kawasan Malioboro Jogja. Hotel ini masih relatif baru, karena baru diresmikan pada bulan Juni tahun 2013 lalu. Di hotel bintang 3 ini tersedia 138 kamar dan suites. Kamar-kamar yang trsedia ini terbagi menjdi beberapa kelas, dengan rates yang berbeda-beda. Dan tentunya, fasilitas yang tersedia di setiap tipe kamar juga berbeda. Grand Zuri Malioboro Jogja letaknya sangat dekat dengan Stasiun Tugu Yogyakarta. Jadi, hotel ini sangat cocok bagi mereka yang datang ke kota Jogja menggunakan kereta api yang turunnya di setasiun tugu Jogja. Mereka dpat langsung berjalan menuju hotel ini, atau naik becak. Tapi, para tamu yang datasng menggunakan pesawat pun tidak perlu khawatir. Hotel ini dapat menyediakan layanan penjemputan bagi para tamu.

Tentunya, lokasi yang berada di kawasan paling ramai dfan dikenal di kota Jogja ini merupakan nilai plus tersendiri. Jadi, tidak hran jika hotel yang beralamat di Jl. Margoutomo (Mangkubumi) No 18 ini menjadi hotel favorit para wisatawan. Tapi, lokasi bukanlah satu-satunya yang menjadi daya tarik hotel ini. Grand Zuri Malioboro Jogja menyediakan kamar-kamar dengan fasilitas lengkap yang merupakan standar hotel bintang 3, seperti tempat tidur yang nyaman,AC,kamar mandi dengan shower,safe deposit box,dan sebagainya. Slain fasilitas-fasilitas yang tersedia di kamar, hotel tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas p[endukung seperti spa, restoran, alat fitness, dan kolam renang. Bagi para tamu yang ingin menylenggarakan pertemuan, tersedia meeting room.
Tarif kamar di Grand Zuri Malioboro sekitar Rp. 500.000 per malam. Untuk melakukan reservasi, para tamu dapat menghubungi nomor telepon Grand Zuri Malioboro Yogyakarta di (+62) 274 642 9288, atau melalui website resmi hotel tersebut. Pemesanan kamar juga bisa dilakukan melalui Agoda atau situs reservasi hotel lainnya yang ada di Internet online.
Kami hanya berbagi informasi saja.



0 komentar:

Posting Komentar