Senin, 07 Desember 2015


Jl. Gowongan Kidul, No.57
Bandara Yogyakarta, Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta 
Jawa Tengah 55271.

@HOM. Premium Gowongan by HorizoN. ini, adalah sebuah hunian modern yang terletak di Jl. Gowongan Kidul No.57, Yogyakarta di Jogja kawasan Malioboro, karena terletak tidak jauh dari Jalan yang sangat terkenal di wilayan Indonesia Barat yaitu Jalan Malioboro membuat hotel ini menjadi salah satu hotel dengan peminat yang cukup banyak dan sangat diminati pelancong.

Terdapat pula fasilitas penunjang sperti, meeting room dan ballroom, sangat cocok bagi anda yang dalam perjalanan bisnis di jogja dan sekaligus ingin berwisata di "Kota Gudeg" ini.

Tunggu apa lagi? Silahkan bergabung bersama @Hom. Premium Gowongan, siap melayani segala yang anda perlukan, karena kepuasan anda adalah kebutuhan pokok.


Nah tak perlu bingung lagi dimana hotel di jogja yang dekat daerah malioboro, rental mobil jogja Cahya Transportpun siap menjemput anda di bandara, setasiun tugu, terminal giwangan ketika anda ingin menginap di hotel @HOM. renta mobil murah jogja cahyatransport juga siap mengantrakan anda kemana saja saat anda menginap di hotel ini. Rental mobil kami juga cukup dekat dengan kawasan gowongan, mangkubumi, malioboro jadi tidak memerlukan waktu yang lama ketika anda ingin sewa mobil jogja, rentalk mobil jogja cahyatransport dalam hitungan menit sudah sampai di @HOM. cepat dan mudahkan?!

0 komentar:

Posting Komentar